Kemitraan Baru

Mazda Motor Corp. baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat kendaraan untuk Toyota Motor Corp. di pabrik baru di Meksiko di Salamanca, Meksiko, yang akan mulai berproduksi pada tahun 2014. Model Toyota akan mulai berproduksi pada tahun 2015. Karena kedua pembuat mobil berusaha meningkatkan keluaran dan kehadiran mereka di pasar Amerika Utara, mereka telah memutuskan untuk membagi produksi di fasilitas yang awalnya dirancang untuk menangani 140.000 kendaraan per tahun khusus untuk Mazda.

Alih-alih menginvestasikan sejumlah besar uang di pabrik baru mereka sendiri, Toyota Motor Corp. telah memutuskan untuk bergabung dengan Mazda dan membayar biaya untuk meningkatkan pabrik untuk kendaraan Toyota tambahan yang akan dirakit di sana.

Pindah dari Jepang

Toyota Pekanbaru – Selama lebih dari beberapa tahun, mata uang Jepang yang kuat – Yen – telah menyulitkan para pembuat mobil untuk menghasilkan keuntungan setelah mengekspor kendaraan mereka ke Eropa dan Amerika Utara. Telah terbukti jauh lebih hemat biaya untuk memproduksi kendaraan di pasar lokal mereka (misalnya Amerika Utara) dan tidak perlu khawatir tentang nilai tukar dan biaya transportasi kendaraan yang mahal.

Setelah berpisah dengan Ford (yang memiliki 30% Mazda pada puncaknya), Mazda Motor Corp. telah menutup satu-satunya pabrik di Amerika Utara pada tahun 2012 (Flat Rock, Michigan), dengan rencana untuk membuka Pabrik baru Di Salamanca, Meksiko pada tahun 2014 Pabrik baru akan membangun sedan / hatchback subkompak Mazda2 dan Mazda3, dan membuat akses ke pasar lokal lebih mudah, dan lebih hemat biaya.

Pembangunan Bersama?

Toyota Pekanbaru riau – Model Toyota baru akan menjadi Mazda2 yang diubah, dengan perubahan gaya yang berbeda. Tidak jelas apakah Toyota dan Mazda akan bekerja sama untuk mengembangkan mobil (seperti yang dilakukan Mazda di masa lalu dengan Ford), atau apakah Toyota akan membiarkan Mazda yang mengerjakan dan membayarnya. Mazda2 compact yang populer memulai debutnya pada tahun 2007, dan didasarkan pada platform Ford Fiesta.

Saat ini, Toyota Yaris dan semua model Toyota Scion dibuat di Jepang dan dikirim ke Kanada, AS, dan Meksiko. Yaris dijadwalkan untuk didesain ulang pada tahun 2015, dan pembuat mobil tersebut telah mengumumkan rencana untuk mengalihkan produksi dari Jepang ke Prancis, yang akan menjadikan ini pertama kalinya Toyota membangun salah satu modelnya di Eropa dan mengimpornya ke Amerika Utara. Ada juga spekulasi bahwa model Scion itu mungkin dibuat di Meksiko di masa depan.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/7480319